jump to navigation

[Sekedar share] Perayaan 14 Februari February 14, 2014

Posted by bayu aji in cerita.
trackback

Berikut saya share tentang fakta-fakta pada perayaan 14 februari yang saya ambil pada booklet ustad Felix.

Perayaan 14 Februari

Perayaan 14 Februari

 

Perayaan 14 Februari

Perayaan 14 Februari

 

Perayaan 14 Februari

Perayaan 14 Februari

 

Perayaan 14 Februari

Perayaan 14 Februari

 

Perayaan 14 Februari

Perayaan 14 Februari

 

Perayaan 14 Februari

Perayaan 14 Februari

 

Comments»

1. kaprilyanto - February 25, 2014

nice post

2. Vincent - April 1, 2014

saya rasa engga begitu-begitu amat. Sejujurnya, hari raya Valentine itu asalnya dari hari untuk merayakan kemartiran orang kudus yang diakui di agama Kristen Katolik, yakni Santo Valentinus….

*cuma ya itu…..hari raya ini disalahgunakan sama pemilik-pemilik modal guna menambah pundi-pundi uangnya. Jadi malah bagus kalo anda engga ngerayain hari raya Valentine, karena itu hari raya agama orang lain (termasuk saya) dan bukan hari raya agama anda 🙂

bayu aji - April 1, 2014

hehe..mas motorsaya tromol mampir juga…. maaf kalau menyinggung, Menghormati bukan berarti mengikuti.. . gmana kabar shogun nya?? motor impian saya jaman SD itu 😀

Vincent - April 1, 2014

yup…..saya setuju banget soal itu, menghormati lebih baik daripada mengikuti. Cuman infonya Felix Miauw salah besar soal asal usul perayaan itu….maka anda ada baiknya paham soal asal usul yang benar 🙂 dan semoga orang-orang diluar sana juga makin paham yak….karena ini udah urusan agama saya…dan tulisan Felix ini bisa dikatakan penghujatan terhadap agama saya 🙂

….yah begitulah mas, sudah banyak yang kudu diremajain. Mangkok kopling udah baret dalem, laher2 roda depan belakang, kampas tromol belakang, kencengin komstir, setel pelek, dan lain-lain hahaha.
*sama Supra Fit aja kesalip kok….percaya deh 😆

bayu aji - April 1, 2014

🙂 saya percaya sama yang saya percayai mas.. .maaf lho kalau konten blog ini melukai mas. Semoga tidak memutuskan persaudaraan antar blogger yach Wkwkwk..Smash saya juga udah mulai manja terus…. kalau mudik pasti disindiri temen2 gara2 naik motor pelan2 ..padahal itu itu ngegasnya udah pol2 an…namanya juga motor STW

Vincent - April 1, 2014

hahaha…..santai mas. Saya sendiri gapapa, malah seneng sama mas yang berpandangan terbuka dan mau mencoba toleransi…..salut saya sama mas…
*jiah ga bakal kok…temen saya juga, terutama yang blogger, kebanyakan Muslim. Waktu bulan puasa saya dateng ke rumahnya, saya temenin puasa, buka puasa juga bareng-bareng. Memang lebih indah kalo demikian kan? 🙂

wahaha Smash ya….Smash FD ato FK? Kalo Smash FD emang agak rewel sih, terutama bodi. Tapi kalo direkondisi total…itu mesin lumayan juga tarikannya 😆

bayu aji - April 1, 2014

:), saya juga punya temen deket yang berbeda agama (nasrani sama hindu) tapi mereka juga sangat toleran sama saya seorang muslim. Saya sangat salut sama meraka Ya dalam agama saya tidak ada larangan untuk berteman dengan orang berbeda agama. Yang penting mereka tidak mengganggu dan menghalangi waktu saya untuk beribadah..hehe

Smash yang FD kayaknya. Smash gen Awal tapi yang CW mas. Bodinya udah tandus semua, retak2 dan solderan sana- sini wkwkwkw.

Vincent - April 1, 2014

yup….menghargai bukan menyetujui…adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan. Temen-temen saya yang Muslim pun belum pernah sekalipun menanyakan apalagi ngedebat soal keyakinan saya (hal-hal krusial yang mungkin semacam “akidah”nya agama saya kali ya).

same here….FD saya juga patah bodi, setang bengkok, tapi toh masih dipake jalan juga. Eh kayanya knalpot mulai agak bocor, tapi gapapalah haahaha

bayu aji - April 1, 2014

Knalpot?? kok parah gitu..wkwkkw. Ngmg2 suara knalpot generasi Smash (kecuali yang knalpot lurus dan titan) sama shogun 110 adalah suara knalpot motor bebek yang saya suka. (just share my opinion 😀 )

Vincent - April 2, 2014

iya udah mulai ada tanda bocor2 dikit, kerasa dari suaranya, mudah-mudahan mah engga ya hahaha. Dulu kan dia sempet keropos sampe berlobang gede gitu, baru ditambal sekalian dibobok sedikit hahaha.

yup….2 kenalpot itu bentuknya mirip ya…waktu masih pegang si Luna (Smash saya yang dulu) juga suaranya mirip sama Alt (Shogun).


Tinggalkan Jejak

