jump to navigation

Ketika susah . .. October 7, 2013

Posted by bayu aji in cerita.
Tags: , ,
trackback

BroSist sekalian..sepertinya sudah lama saya tidak mencoret – coret muka saya ..Eh, mencorat- coret di blog ini maksudnya. Si empunya warung ini lagi fokus dengan skripsi ( dodolan keris opo piye mas ??) hahaha, jadi harus fokus seperti kata Bro Salman. Mau ngetik tulisan maupun puisi (emang iso?? :D) belum sempat. Jadi saat ini saya hanya menulis hal – hal yang ringan saja demi kalian semua para pembaca dan stalker khususnya (eits bagi yang merasa lho…hihihihi).

Akhir – akhir ini, daerah sekitar Universitas Negeri Malang dilanda bencana kekeringan mas bro, khususon daerah kota malang.  Menurut gosip yang berhembus, PDAM kota malang sedang gencar melakukan perbaikan pipa saluran PDAM . Jadi  air di kontrakan saya sering byar pet. Eh.. banyak pet daripada byar nya ..haha. Jan Sobek tenan, ibaratnya mau kencing aja harus ngirit..wkwkwkwk.

air keran

Karena itu, saya sering hijrah mandi ke SPBU, masjid dan kostan temen. Biasanya sih sering ke kostan temen, berhubung senasib dan sepenanggungan …Yach sering – sering ngapelin petugas SPBU kalau mau mandi :D.

SPBU

Mungkin juga namanya manusia ya, kalau diberi kemudahan fasilitas oleh sang pencipta sepertinya lupa sama yang ngasih kemudahan. Kalau lagi susah (seperti kekeringan ini) kita selalu ingat pada -Nya. Lho kok bisa??

iya, karena sejak kekeringan tersebut saya jadi sering ke masjid untuk berwudhu dan menjalankan shalat di masjid. Secara tidak langsung mungkin Sang Pencipta memberi teguran kepada saya untuk sering ke masjid dan menjalankan shalat dengan berjamaah.

Dari sedikit cobaan seperti yang saya ceritakan di atas, hala positif yang saya ambil adalah  dengan lemparan kerikil kecil seperti ini dapat menyadarkan kita untuk selalu ingat kepada Sang Pencipta. Jadi jangan mengeluh ketika kita mendapat cobaan, pasti ada maksud dari cobaan yang diberikan oleh-Nya. So Keep Postitive Thinking BroSist !!

Comments»

1. penta31 - October 8, 2013

melu ah….

bayu aji - October 12, 2013

melu nyandi lek??

penta31 - October 12, 2013

melu ngepom

2. Momentary Setback : Syukur > Petaka | penta!!! - October 11, 2013

[…] [Kalo ada yg bertanya2 ada-apa dengan kebiasaan mandi-di-SPBU, silahkan baca reportase Bapak buah disini.] […]


Tinggalkan Jejak

