jump to navigation

pengalaman di SMK Negeri 1 Suruh (part 1) May 16, 2013

Posted by bayu aji in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

SMK negeri 1 suruh?? mendengar kata suruh, yang terlintas dipikiran saya adalah mimisan. Loh? Haha

 daunsirih

kan salah salah satu fungsi suruh (daun sirih dalam bahasa jawa) adalah mengobati mimisan .

Skip skip skip…..

Oke lanjut.. SMK negeri 1 suruh merupakan salah satu SMK negeri yang ada di trenggalek, Bro ‘N sist pasti tahu trenggalek kan?? Kabupaten yang dulu terkenal dengan gapleknya (bahasa indonesianya apa ya??)

gaplek

 

. Sek2.. iki critane kok iso njlunus ke SMK negeri 1 suruh gimana critane?

Begini bro ‘n sis, kebetulan saya mendaftar program TS. Thread starter?? Tentu bukan , TS itu adalah program TalentScouting( pendampingan guru) SMK yang diadakan oleh DIKTI. Semacam SM3T dan Program Indonesia mengajar (Googling aja kalau belum tahu). Nah, setelah daftar tetek bengek akhirnya saya terpilih untuk ditempatkan di SMK Negeri 1 suruh.

Wes intro nya cukup itu sazzaaa..  Di sana (atau disni ya ?) saya mengajar Jurusan / program keahlian TKJ, secara saya adalah mahasiswa pendidikan teknik informatika. So gak mungkin saya mengajar TAV (audio video) atau TPHP (semacam tataboga). Oh iya , SMK ini memiliki tiga program keahlian yaitu TKJ, TAV dan TPHP.

Hari pertama di SMK ini, kami ( bersama du teman saya yang juga ikut program TS) dipertemukan dengan kaprog masing jurusan……….. (bersambung)

Comments»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Jejak

